Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S III Mini


Samsung meluncurkan GALAXY S III mini GT-I8190 dengan performa terbaik, kemudahan dalam penggunaan yang intuitif dan inspirasi dari desain alami. Begitu elegan dengan bentuk compact dan layar 4.0 inch. GALAXY S III mini ini dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mencari smartphone yang praktis.

Desain
Design GALAXY SIII mini yang mirip desain GALAXY SIII yang organic dan minimalis yang terinspirasi oleh alam. Pengaruh human-centric menghadirkan pengalaman ergonomis dan nyaman disertai fitur yang disempurnakan. Nyaman dalam genggaman anda dan bentuk platinum organik menghadirkan nuansa dan desain yang alami.

Display 4.0” AMOLED 
Layar 4.0 inci Super AMOLED yang menghadirkan pengalaman visual yang mengagumkan. Dengan warna yang alami dan brilian ketika melihat content multimedia dan website.

Jelly Bean OS
Didukung dengan Android ™ 4.1 (Jelly Bean), versi paling anyar dari sistem operasi yang paling terkenal di dunia smartphone. Jelly Bean mempunyai graphic yang cepat, dan halus, dilengkapi dengan Google Search™ untuk pengalaman terbaru dan Google Now™, yang menampilkan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda bertanya.

Pop-Up Play
Memungkinkan Anda mengirim pesan teks saat menonton video. GALAXY SIII mini ini memang kompak namun memungkinkan Anda melakukan hal-hal secara bersamaan.

Direct call
Samsung GALAXY S III mini bahkan mengerti kapan Anda ingin berbicara. Ketika Anda sedang menulis pesan dan memutuskan untuk menelponnya, cukup angkat telepon ke telinga dan Direct call akan langsung memulai panggilan untuk Anda. Tidak perlu mencari-cari log panggilan atau kontak. Biarkan Samsung GALAXY S III mini melakukan hal tersebut.

S Voice
Aplikasi pengenalan bahasa yang alami dan terkini, memungkinkan Anda menggunakan suara untuk meng-unlock smartphone dengan perintah sederhana yang disesuaikan atau untuk memainkan lagu favorit Anda, mengubah volume atas atau bawah, mengatur jadwal atau secara otomatis memulai kamera dan mulai memotret.

Smart Alert
Saat Anda mengambil telepon, tentunya akan menyenangkan jika Anda mengetahui apa yang terjadi saat Anda pergi. Samsung GALAXY S III mini mengetahui saat Anda kembali dan memberikan sentuhan getar singkat untuk memberitahu tentang panggilan yang tak terjawab dan pesan baru. Begitu perhatian bukan ?

Penasaran ingin melihat Spesifikasi Lengkap, Harga dan kehebatan Samsung GALAXY S III mini ini, silahkan KLIK DISINI.
Diberdayakan oleh Blogger.