Anjing Bulldog Berbulu Landak


Anjing Bulldog Berbulu Landak - Seekor anjing Bulldog berumur tiga tahun, di Amerika Serikat menyerupai seekor landak. Wajahnya pun tertutupi 500 bulu landak yang tajam-tajam itu. Anjing bernama Bella Mae ini dirawat oleh Norman Animal Emergency Centre, yang kemudian mengunggah photo ini dan jadi digemari banyak orang di internet melalui halaman facebook mereka. Para dokter hewan di pusat kesehatan binatang tersebut mencabuti satu per satu bulu landak, dengan panjang lebih dari satu cm, di wajah dan tangan Bella Mae sesudah serangan yang terjadi di Blanchard, Oklahoma. 


Bella Mae sesudah itu diberi obat dan diawasi sepanjang seminggu sebelum akan diizinkan pulang, kamis lalu ( 2/8 ). Landak umumnya adalah herbivora dan makan daun, ranting dan tanaman hijau, tapi bulu mereka dapat dilepaskan selagi terjadi kontak dengan hewan lain. 

Landak yang melepaskan bulunya pada Bella Mae kebetulan masih tengah ada di kolam dekat halaman belakang tuan tempat tinggal Bella. Sejalan dengan kemarau panjang dan kekeringan yang terjadi di amerika serikat, landak itu diduga menggunakan kolam jadi sumber air minum baru.
Diberdayakan oleh Blogger.