Trend Kursi Tamu Minimalis

Kursi Tamu Minimalis

Kursi Tamu Minimalis belakangan ini menjadi sebuah trend di masyarakat untuk pilihan kursi tamu di rumah. Hal ini juga didukung dngan pertumbuhan rumah minimalis yang ada di Indonesia. Persoalan ini bisa di pahami oleh Mebel Jepara dengan menambahkan stok barang seiring dengan bertumbuhnya permintaan order di pasaran.

Penambahan Aksesoris Kursi Tamu Minimalis

Sebagian besar Kursi Tamu Minimalis identik dengan adanya permainan warna yang menawan dengan aksesoris tambahan yang bahanya bukan berasal dari kayu, melainkan dengan besi, almunium, kaca maupun plastik. dengan bahan baku dari Mebel Jati corak yang ada di kayu tersebut akan di lapisi cat pelitur sehingga warna yang di hasilkan tampak eksotik.

Komponen Kursi Tamu Minimalis

Komponen aksesoris dari Kursi Tamu Minimalis yang terbuat bukan dari bahan kayu atau partikel board ini biasanya digunakan pada bagian tertentu pada suatu produk Furniture Jepara . Kaki kursi biasanya menggunakan bahan jati. dengan adanya penambahan variasi, perpaduan bahan-bahan tersebut tersebut meski tidak semuanya berbahan dari kayu, variasi tersebut bertujuan untuk menghemat stock bahan baku yang ada di alam sekaligus mendukung progam Go Green.
100out of 100 based on 575772 ratings. 945 user reviews.
Diberdayakan oleh Blogger.