3 Warga Jepara Memenangkan Kompetisi Desain Furniture ACIAR

 3 Warga Jepara Memenangkan Kompetisi Desain Furniture ACIAR

Beberapa orang warga Jepara berhasil memenangkan hadiah utama dalam kompetisi sampai ACIAR Desain Mebel Jepara ketiga , yang diselenggarakan oleh Pusat mewakili Departemen Kehutanan .

Roshikin memenangkan hadiah utama , dukungan pemenang Nuriyanto , dan tempat ketiga Sugiyono yang mewakili " Kursi " . Pada tingkat yang sama mewakili pengelompokan " Coffee Table " muncul sebagai juara kepala Arif Zenudin dari keterampilan Institute Surakarta , pemenang dukungan dari Akademi Teknik Geraldina Oktavia PIKA Semarang dan tiga Ag Gilang Raihasa juara Semarang PIKA Academy of Engineering .

Pengumuman pemenang di beberapa titik dalam acara selesai menerima hadiah dan pelatihan kemasan , Sabtu (28/ 9) PPIK PIKA Semarang Jalan Imam Bonjol . Hadiah mewakili pemenang dalam bentuk sejumlah uang pembinaan , dan sertifikat yang mewakili pemenang dan kerja dukungan ke Australia mewakili seminggu untuk menghadiri seminar desain internasional .

Penilaian juri yang terdiri dari praktisi , akademisi dan pengusaha yang memiliki lama berkecimpung di dunia mebel.

Kompetisi ini tidak berbicara ke dalam dua kategori , yaitu Kursi Tamu yang mewakili kelompok spesialis dan " Meja Kopi" mewakili sarjana pengelompokan . " Ada desain sendiri Prototipe untuk memfasilitasi membuat pemenang menjadi pilihan utama untuk mengambil masing-masing dari lima tak tertandingi dari masing-masing pengelompokan . Yang selanjutnya ditampilkan dalam acara ini , " diadakan RN antara Subandi juri soliter -satu kompetisi .

Penilaian juri yang terdiri dari praktisi , akademisi dan pengusaha yang memiliki lama berkecimpung di dunia mebel.

Dielar dengan penilaian praktis yang ketat , berdasarkan kriteria seperti dalam ketentuan konstruksi ( kekuatan, stabilitas , dimensi , metode konstruksi , setetes diproduksi secara massal ) , Estetika ( desain, warna , proporsi ) , orisinalitas karya , fungsional ( kenyamanan , keamanan) , inovasi ( mengkonsumsi peralatan , kombinasi peralatan , gaya ) .

Kompetisi Desain Furniture bertujuan untuk menjadi bagian dari alasan untuk membudayakan - survei tambah produk melalui kegiatan furniture dari kompetisi desain mebel Jepara . Kompetisi ini telah mewakili pendaftaran terang sejak 15 April 2013 sebelumnya , secara berurutan telah disebarkan ke berbagai industri dan universitas di Jawa Tengah dan Yogyakarta .

Para juri yang terdiri dari Prof Barbara Orzarska dari University of Melbourne , St Suatarya dari STTDNU , Ahmad Fauzi di Jepara Asmindo , DR Joko Sulistyo dari UGM , dan RN antara Subandi dari PPPIK PIKA .
Tidak tunggal untuk memajukan keterampilan para desainer selanjutnya diajarkan kemasan furnitur , karena di tangan banyak produk ekspor furniture, mebel kemasan terlihat setelah tidak menyentuh standar . Pelatihan tersebut akan bijaksana untuk menyentuh informasi pelaku furnitur saat ini atau keinginan yang mewakili tujuan ekspor .
Diberdayakan oleh Blogger.