Windows 8 Mudahkan Pecinta Teknologi


Windows 8 Mudahkan Pecinta Teknologi - Raja perangkat lunak Microsoft meluncurkan produk software unggulan yakni Windows 8. Produk ini ditunggu para pecinta teknologi karena fiturnya beragam serta menyatukan aktivitas bekerja dan hiburan dalam satu gadget. Tidak kurang dari 50 aplikasi lokal menjalin kerja sama dalam produk ini. Outlet Windows Experience Zone pun dibanjiri pengunjung saat peluncuran Sabtu (27/10) kemarin. Pengguna umumnya terpikat dengan kemudahan yang ditawarkan sistem operasi ini.

Sejumlah publik figur juga merasakan kecanggihan sistem operasi ini. Artis Christian Sugiono misalnya. Menurut Christian aplikasi travel Windows 8 paling lengkap. Sementara Presiden Direktur Microsoft Indonesia Andreas Diantoro mengatakan gadget ini lebih bagus dan lebih teruji dibandingkan sistem operasi lain. "Gadget ini menggunakan sistem operating yang paling detest, sudah 16 juta Windows 8 ini didownload dan digunakan konsumen kami di seluruh dunia selama 1,5 tahun terakhir ini," jelasnya.

Bagi pengguna yang tertarik menggunakan Windows 8 ke dalam perangkatnya harus memiliki prosessor berkapasitas minimal satu gigabyte. Sistem operasi ini dibandrol mulai harga US$ 14,9 hingga US $ 69,9 atau sekitar Rp 700 ribu
Diberdayakan oleh Blogger.