Wah, Seekor Sapi Tersangkut di Pohon


Wah, Seekor Sapi Tersangkut di Pohon
Wah, Seekor Sapi Tersangkut di Pohon - Di Inggris, seekor sapi tersangkut di pohon. Beberapa petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk menyelamatkan sapi itu. Seperti dilansir laman Orange, sejumlah petugas pemadam kebakaran mendapatkan panggilan untuk menyelamatkan sapi yang terjebak di pohon itu. Sapi yang bernama Sparkle itu jatuh sejauh 100 kaki lebih ketika menuruni tanggul, dan kemudian mendarat di pohon. Menurut sang pemilik sapi, Philip Armstrong, dia melihat hewan itu telanh hilang dari pertanian dekat Penrith, Cumbria.

Selama 4 jam para petugas pemadam kebakaran berupaya menyelamatkan sang sapi itu. Untuk menurunkan Sparkle, dia harus dibius oleh dokter hewan sebelum diderek ke tempat evakuasi yang aman dengan peralatan khusus.

Sapi itu mengalami sakit dan memar. "Penyelamatan ini adalah akhir yang membahagiakan setelah sapi mengalami sakit dan memar diatas pohon" jelas Armstrong. Jubir pemadam kebakaran Cumbria mengatakan sebanyak 3 petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkan sapi itu menggunakan pakaian khusus untuk melindungi diri dari kuk sapi tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.