Luna Maya Bicara Tentang Ariel dan Single Dara


Luna Maya Bicara Tentang Ariel dan Single Dara
Luna Maya Bicara Tentang Ariel dan Single Dara - Sekitar Bulan Oktober lalu, Ariel menciptakan single berjudul Dara yang dirilis di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Banyak pihak mempunyai spekulasi lirik lagu itu ditujukan bagi Luna Maya. Dalam sesi wawancara dengan Amica Indonesia, beberapa waktu lalu, Luna mengatakan, "Saya tidak mau takabur."

"Dia banyak sekali menciptakan lagu bertahun-tahun yang lalu dan baru sekarang dirilis. Saya rasa ini ungkapan hatinya," ujar Luna Maya. Aktris film Bangsal 13 ini sama sekali tak menyebut nama Ariel dalam sesi wawancara itu. Tetapi menggunakan kata ganti "dia atau nya".

"Dia mengalami banyak rintangan. Misalnya kenapa saat kita memiliki hubungan khusus dengan seseorang rintangannya banyak sekali." "Kadang kala kita merasa capek, sepertinya semua terasa terlalu banyak. Ya sudah, tenang-tenang, aku tahu kamu lelah, something like that," suara Luna mengecil saat menjawab pertanyaan soal lirik tembang Dara, yang seperti mengiyakan bahwa Ariel menunjukan kalimat penghibur itu untuk Luna. Ariel sendiri telah bebas bersyarat pada 23 Juli lalu. Seperti diketahui, selama di rumah tahanan, Luna kerap membesuk mantan kekasihnya itu. Kini hubungan asmara keduanya telah berakhir.
Diberdayakan oleh Blogger.