Mark Zuckerberg Keluar dari Daftar 10 Orang Terkaya


Mark Zuckerberg kini sudah tidak lagi masuk dalam jajaran daftar 10 orang terkaya di industri teknologi. Harta pemilik sekaligus founder Facebook ini menyusut seiring dengan nilai sahamnya yang terus menurun drastis.

Mark Zuckerberg memang sepertinya sedang dalam posisi yang kurang beruntung. Nilai saham jejaring sosial Facebook miliknya sempat turun 4% hingga mencapai titik terendah USD 20,04. Sehingga, hal ini pun membuat kekayaan miliuner muda itu menyusut secara drastis sebesar USD 423 juta atau hanya tinggal USD 10,2 miliar.

Total kekayaan Mark Zuckerberg kini lebih rendah USD 400 juta dolar di bawah James Goodnight, co-founder SAS Intitute. Sebuah perusahaan pembuat piranti lunak asal California yang sudah berdiri sejak 1976.

Seperti dilansir oleh Bloomberg, Sabtu (4/8/2012), posisi Mark Zuckerberg yang sebelumnya menduduki daftar peringkat 10 orang terkaya di dunia teknologi kini digeser oleh Goodnight. Urutan ini berdasarkan data Bloomberg Billionaires Index. Menurut data tersebut Bill Gates tetap menduduki daftar 10 orang terkaya dengan nilai kekayaan bersih mencapai USD 61,6 miliar.
Diberdayakan oleh Blogger.