7 Drama Populer Korea Yang Bertema Masa SMA


7 Drama Populer Korea Yang Bertema Masa SMA
Sejumlah drama Korea populer mengambil setting di kawasan sekolah, dengan tema yang lumayan khas seperti persahabatan, cinta, kecemburuan, permusuhan dan tema sejenis yang akrab dengan dunia remaja. Tema tersebut memang masih cukup diminati, dimana produser K-Drama sanggup menyajikan tema yang mengingatkan keindahan masa SMA. Memori baik dan buruk pun tersaji menjadi satu kemasan yang menarik. 

Stasiun TV SBS baru saja merilis drama To The Beautiful You. Hal ini tentu saja mengingatkan kita dengan drama-drama sejenis yang mengambil tema keindahan masa SMA. Di bawah ini adalah 7 Drama Populer Korea Yang Bertema Masa SMA.

Goong (Princess Hours)
Goong (Princess Hours) mengambil setting dari negara Korea ketika masih menggunakan sistem Monarki. Drama ini mengemas cerita kehidupan Pangeran Lee Shin dan pengantin barunya Shin Chae Kyung.


Boys Before Flowers
Cerita Boys Before Flowers diadaptasi dari manga Jepang, Hana Yori Dango. Mengambil setting di sekolah ultra ekslusif, SMA Shinhwa. Hanya siswa dari keluarga elit yang diizinkan sekolah di sana.


Dream High 1
Drama Dream High bercerita tentang kehidupan enam orang siswa dari sekolah seni yang bercita-cita untuk menjadi bintang di industri musik Korea. Mereka mendapat materi untuk mengembangkan kemampuan bernyanyi, menulis lagu dan dance.

Dream High 2
Dream High 2 merupakan sekuel kelanjutan dari serial drama Dream High. Drama ini dihadirkan dengan bintang-bintang baru dan juga plot cerita yang berbeda.



God of Study
God of Study bercerita tentang Kang Suk Ho, seorang pengacara yang ditugaskan untuk menjalankan likuidasi SMA Byun Moon. Ketika dirinya hadir di sekolah tersebut, ia seolah teringat akan masa silam sebagai siswa yang bersekolah tanpa mimpi dan harapan.

Playful Kiss
Diadaptasi dari manga Jepang, Playful Kiss bercerita tentang Oh Ha Ni seorang gadis biasa yang berantakan dan berada di peringkat paling bawah di kelas. Gadis ini memiliki perasaan pada cowok paling keren di sekolah, Baek Seung Jo.


To The Beautiful You
Serial drama To The Beautiful You baru saja ditayangkan di stasiun TV SBS. Dua bintang drama dari serial ini tidak lain adalah Sulli f(x) dan Minho SHINee. Drama ini merupakan adaptasi dari drama populer Jepang, Hana Kimi.










Diberdayakan oleh Blogger.