Mengaktifkan Layanan BlackBerry Sosialita

Layanan BlackBerry Sosialita kini hadir untuk pelanggan setia Telkomsel yang menggunakan handset BlackBerry. Program terbaru dari Telkomsel ini hadir untuk menarik konsumen, dan tentu saja agar bisa terus bersaing dengan para kompetitor di tanah air. Memang dewasa ini semakin banyak bermunculan layanan data dari berbagai operator dengan berbagai macam nama dan tarif. Dengan adanya persaingan ini, konsumen akan diuntungkan, diharap para konsumen bisa lebih cerdas dalam memilih.

Layanan BlackBerry Sosialita Telkomsel

Layanan Blackberry Sosialita Telkomsel 

Layanan BlackBerry Sosialita adalah program alternatif yang memberikan solusi bagi Anda yang menginginkan paket internet Blackberry dengan harga terjangkau. Jika Anda mengaktifkan layanan ini, Anda bisa menikmati pake BlackBerry Messenger (BBM), browsing, dan Social Networking. Sebenarnya sih, ada banyak operator yang menyediakan layanan ini, Anda harus jeli memilih. Pertimbangkan mengenai harga, kualitas sinyal, serta bonus-bonus lain.

Cara Mengaktifkan Layanan BlackBerry Sosialita Telkomsel

Untuk menikmati layanan BlackBerry Internet Service Sosialita, caranya cukup mudah
  • Call *999# dari nomor simPATI atau bisa lewat *363#.
  • Tarif yang dikenakan yakni Rp 70.000 untuk periode 30 hari. Sementara Rp 3.000/hari dan Rp 20.000 untuk masa 7 hari.
Fitur yang didapatkan lewat layanan BIS Sosialita Telkomsel yakni chatting BBM, internet browsing ( tidak termasuk video / musik streaming / tethering) melalui browser dan APN BlackBerry, akses social networking (Facebook, twitter, Myspace), 1 account email user@telkomsel.blackberry.com. Tertarik?

Diberdayakan oleh Blogger.